Minggu, 12 Oktober 2014

First Post

Assalamualaikum wr.wb

Haiiii
Salam kenal yeee,,,,,,,,

Aku Syafitri Rernowati.Sekolah di SMP Negeri 1 Cirebon.Segitu dulu ya kenalannya kalau mau tau lebih banyak tentang aku comment aja.Insyaallah aku jawab kok (kalau sempet ya...Heheheheh...)
Ini blog kedua aku nih,disini aku akan ngepost hasil-hasil tugas aku di SMP.Kenapa??yaaa aku pengen aja hasil karya aku tuh bisa bermanfaat buat orang lain.Trus juga buat memudahkan temen-temen atau adik kelasmengerjakan tugasnya.

Soalnya aku kadang punya tugas,trus nyari diinternet susah.Yaaaa aku gamau aja ada yang bernasib sama...hehehehe...Aku kan sekolah di sekolah yang bisa dibilang sekolah negeri terbaik dikota ku.Jadi tugasnya segunung.Aneh-aneh lagi tugasnya.Jadi tidur tuh malem-malem terus.
Trus juga lebih banyak kerja kelompoknya.Kalau kata aku mah malahana tambah ribet,kecuali kalau dapet temen sekelompoknya yang pinter mah enak xixixixi,,,,

Segini dulu ya post pertama ku.
Semoga bermanfaat.

Thanks,
Syafitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar